Bantuan Dana Pendidikan (BDP) merupakan program yang digulirkan oleh alumni, dosen, karyawan dan beberapa pihak yang berkeinginan untuk  membantu meringankan biaya pendidikan mahasiswa – ITS, khususnya mahasiswa  Teknik Geomatika sejak tahun 2009.  Sebelum BDP, telah ada program sejenis bernama beasiswa ALDOS (Alumni – Dosen, 2007/8) yang kemudian digantikan menjadi  beasiswa BDP .

Program Beasiswa BDP ini telah berjalan 9 periode di mana pelaksanaan BDP pertama telah memberikan bantuan kepada 25 orang mahasiswa yang mengalami masalah pembiayaan yang berupa bantuan SPP, living cost maupun Kerja Praktek / Tugas Akhir. BDP berjalan satu periode selama 3 bulan dengan memberikan beasiswa berupa dana langsung. Pada pelaksanaan BDP Periode 9, beasiswa telah disalurkan kepada 11 orang penerima untuk bulan Oktober, November dan Desember 2015. Untuk BDP Periode 10, beasiswa akan diberikan untuk bulan Maret, April, dan Mei 2016.

Jika Anda, mahasiswa Teknik Geomatika FTSP – ITS yang memerlukan pembiayaan yang berupa bantuan SPP, living cost maupun Kerja Praktek/Tugas Akhir, maka Anda berhak untuk mengajukan diri sebagai salah satu penerima beasiswa BDP-10 dengan mengisi form berikut :

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/Para Alumni, pada  tahun 2016 program BDP-10 akan kembali diadakan. Untuk itu, jika Anda adalah alumni atau pihak yang berminat untuk turut memberi bantuan kepada para mahasiswa kami persilakan untuk mengisi form kesediaan di bawah ini :

Form Donatur